Jumat, 12 Maret 2010

All England Super Series 2010 Hendra/Vita dan Nova/Lilyana Ke Perempat Final

Bulutangkis.com - Dua pasangan ganda campuran Indonesia Hendra Aprida Gunawan/ Vita Marissa dan Nova Widianto/ Lilyana Natsir membuka peluang meraih juara setelah kedua pasangan menuai kemenangan pada pertandingan babak kedua hari Kamis kemarin (11/03/10) di National Indoor Arena Birmingham, Inggris.

Hendra/Vita yang merupakan unggulan delapan meraih kemenangan atas ganda campuran Jepang Hirokatsu/ Hashimoto Mizuki Fujii 21-14, 21-16. Pada babak perempat final hari ini Hendra/ Vita akan menghadapi ganda campuran China Zhang Nan/ Zhao Yunley yang bertanding dari babak kualifikasi. Zhang Nan/ Zhao Yunley pada babak kedua kemarin membuat kejuatan dengan menyingkirkan rekannya dari China Zheng Bo/ Ma Jin yang merupakan unggulan satu hanya dua set langsung dengan skor 21-16, 21-17.

Satu lagi pasangan ganda campuran Indonesia yang berpeluang meraih gelar juara melalui pasangan Nova Widianto/ Lilyana Natsir. Pada pertandingan babak kedua kemarin Nova/ Lilyana meraih kemenangan mudah dengan menyingkirkan ganda campuran Prancis Baptise Cereme/ Laura Choinet 21-12, 21-8.

Pada pertandingan hari ini Nova/Lilyana akan mendapat tantangan dari ganda campuran tuan rumah Inggris Nathan Robertson/ Jenny Wallwork yang berhasil melaju dengan menyingkirkan ganda campuran unggulan tujuh dari Denmark Thomas Laybourn/ Kamilla Rytter Juhl 21-14, 16-21, 21-15.

0 komentar:

Posting Komentar