Selasa, 12 Oktober 2010

Badminton aku dan kalian

Hai semua. Salam BL ya dari gw… kenal gw kah? Kuno ah kalo ga kenal gw! Hehe

Gw nami BL dari bekasi. Itu tuh cakung mundur dikit. Gw mau cerita tentang pengalaman gw suka bultang ni. Di baca syukur ga dibaca Alhamdulillah..

Jadi gini, awal gw suka bultang itu karena emang gw terlahir dari pasangan atlit, bukan atlit bultang si, tapi mereka sudah mengenalkan gw tentang bulutangkis dari masih piyik. Bultang itu olahraga yang pertama kali dikenalkan ke gw. Ditambah lagi kedua kakak gw yang cwo semua.. semuaaaaaaaaanya suka bultang, mereka juga pernah meniti mau jadi atlet bultang, tp mereka banting setir.. kakak yang pertama ke Footsal dan kakak yang kedua ke olahraga yang menendang-nendang bola dilapangan kecil. Alias footsal. *ribet amat gw dah…

Ahhh elah kenapa jadi cerita tentang kakak gw. Ckckc langsung aja deh.

Kan gini. Berdasarkan sejarah yang tadi gw certain itu, gw juga sempet pengen jadi atlit, malahan gw udah ikut berlatih di hall punya om gw. Gw di private sama dia.. permainan gw lumayan lah untuk anak piyik berumur 8 tahun. Masuk SMP gw udah mulai malas latihan, biasalah ABG,, ga ngerti maksudnya gw timpuk! Yaudah gw akirnya berenti smpe sekarang. Dan beralih profesi menjadi pendukung bultang sejati. Waktu itu belom ada BL BL an. Yang Ada MBI. Ya pernah tergabung juga dalam MBI tp ngikut om aja… haha

Pertama kali gw tau ada istilah BL itu ya di Friendster, *apa kabar FS gw ya?* saat itu lagi jaman2nya TUC 2008. Pertama kali gw gabung, pertama kali juga konflik BL terjadi. *gw gabung bukan bawa berkah malah bawa perkara ya? Haha* jadi gini, *jadi gini mulu* waktu itu sempet ada perang BL. Masalah Sepele banget.. Yaelah sama mikoorganisme aja gedean diye… itu tuh masalah nya Cuma karena salah satu BL ada yang pamer katanya dikasii nomor atlit dari orangnya sendiri. Terus BL yang dipamerin masang BUlbo, alias Buletin board yang ngata2in itu anak Pamer. Ckckck udah deh tuh berantem sana.. untung gw ga ikut2an… haha udah gitu adem kan . udah ga ada masalah lagi.. yang ada sekarang. Orang yang ngehina BL beserta Bulutangkis kusayang,… itu orang bener2 dah katronya! Ga tau BL itu bejibun, seenaknya aja! Tapi dengan kekuatan cincin persahabatan BL kta dapat menghancurkan itu horcrux.. Alhamdulilah selesai..

BL juga ga BL doank namanya. Ada Kindra mania sebagai pendukung kido/hendra, ada BHS alias Butet Holic Sarap sebagai pendukung lilyana natsir, ada Vitaism sebgai pendukung vita marissa, ada Demam Polii sebagai pendukung Greysia poli, ada lita Fc sebagai pendukung Lita nurlita, ada sahabat Nadya sebagai pendukung Nadya melati, Ada We love maria Kristin sebagai pendukung Maria Kristin Yulianti, banyak dehhhhhhhhh pokoknya.. ga bisa disebutin satu2… berkembanya juga nama2 BL ada IBFC (Indonesia Badminton Fans Club), BASE (Badminton Selalu) *bener ga? Bener kan ya? Maaf kalo salah.. hehe*, IBSG (Indonesia badminton Supporter Gathering, ada lagi Cuma BL yang ngerti BL, waelah banyak banget dah!!! Haha

Layaknya perang dunia yang terjadi dua kali, BL juga perangnya dua kali. Waktu itu ada perang juga. Tapi lagi2 menurut gw sepele, emosi anak muda yang labil aja yang bikin ini jadi besar. But Alhamdulillah gw dikasii kepercayaan ikut dalam perdamaian itu. N lagi2 Alhamdulillah…

Perasaan gw kapan curhatnya ini, ngomonigin orang mulu… yaudah sekarang gw cerita pengalaman pribadi, pertama kali gw bertemu anak BL itu ketemu arisa as ARISA AQMARINA. Itu bocah beda sekolah sama gw pas SMP. tapi pas SMA gw satu sekolah sama dy. Gw ma tuh anak udah kenal duluan di Facebook baru deh melanjutkan perkenalan di SMA.. hoho. Dari saat itu gw ke pertandingan bultang sama dia. Ada lagi dua anak piyik CHIKA n IRA namanya. Itu temen SMP nya Arisa, gw ga kenal si tadinya tp sejak sma lumyan kenal lah… terus ketemu lagi sama bocah sesama geje. Kiki as RIZKI FEBRINA R siapaaa gitu.. lupa saya.. hehe pertama kali ketemu pas ada ada gath together with IBSG n BASE waktu itu perginya bareng papa kiki sma ka aini. disana juga ketemu banyak anak2 angota Base n IBSG. Cukup asik yang kita lkukan disana. Apa lagi ada orang rusuh kaya gw. Mana ada keadaan yang bakalan diem aja. Gw tuh anti KEDIEMAN. *ga ada yang nanya si.. tp gpp memuji diri sedikit. Kapan lagi coba?*

Pengalaman gw jadi BL juga ga Cuma ketemu dan interaksi with BL saja. Tapi juga sama atlit. Dengan rasa sanagt terima kasih kepada kiki yang sudah mengajak saya ke pelatnas dalam event TNI cup yang diadakan di pelatnas. Itu pertama kalinya saya kesan. Canggung? Iyalah, takut? Banget. Deg2an? Luar biasa. Ga tw kenapa kayanya asing gitu masuk kandang orang.. haha pertama kali kesana ketemu beberapa BL juga, danbeberapa atlit as Ka Sony, Ka Shendy, Ka Evert. Siapa lagi gitu. Banyak dah pokoknya. Dapet foto bareng Cuma sama beberapa atlit doank n kita belom puas. Pas ada seleknas kita juga kesana lagi. Disini baru ketemu n putu2 bareng atlit. Ngobrol2 daaaaaaaaaaaaaaaaaan sebagainya. Kali ini baru puas. Ampe ujan2an disini. Basah, becek, ga ada ojek secara pedalaman bgt pelatnasnya. Yaudah lupakan saja itu. Terus Alhamdulillah gw juga dapet kesempatan diundang ke acara Mabar bersama DJARUM JAKARTA. Waktu itu gw kesana sama Ka tika, Ka Aini, ka uthe kita berempat perwakilan BL buat ketemu sam Ketua Djrum n MBI sekalian ngomongin acara jumpa fans atlit djarum. Disana juga ketemu calon atlit masa depan keluaran djarum. Pulang2 kita dikasiii souvenir gitu. Yan gw suka Cuma 1, itu tas bergambar ikon bulurangkis dan berwarna biru.

Itu kan pengalaman indah bersama Atlit n BL ada juga pengalaman buruknya.

Jadi gini *4 aja mi…* atlit dulu apa BL dulu ya? Emmmmmmmmmmmmmmmmm atlit dulu deh biarkan kalian tw. Gw pernah ketemu sm atlit, bukan ketemu doank udah kenal malah… terus gw kan lebih sering ngobrol di FB. Eh suatu saat dia ngeremove gw. Gw pernah Tanya kenapa? Ternyata dia emank ngeremove beberapa BL Cuma gara2 takut cowonya diambil anak BL… emank spa lo! cakep juga cowonya… ckckck cakepan mantan gw kemana2… ?*curhat lagi kan**oke stop* ada lagi atlit yang nyebelin, tampang ok, mainnya juga lumayan, postur boleh lah… ngomongnya… ckckckck yaudah biarin… itu ga masalh besar juga si. Itu Cuma hal dari 7 hal yang pernah gw alami. Ga nyangka… ternyata ada juga atlit yang kaya gitu dibalik atlit2 yang baik hati..

Nah sekarang with BL.

Jadi gini *udah berapa?* Cuma dua hal yang gw simpulkan dari BL… hal yang gw suka dan hal yang ga gw suka dari BL.

Yang gw suka, BL itu kompak, selalu ceria, gokil, friendship banget, n Top abis dehhhh..

Tapi yang gag w suka ada BL yang subjectif, memamerkan kedekatannya dengan atlit n bersikap yang ga rasional. Masa iya ada BL yang berani ngelabrak Atlit. Kasian… huhuhuhu.

Itu doank si yang gag w suka….

Nah *Alhamdulillah bahasanya beda* hari ini 17 Mei 2010, adalah hari jadi BL se Indonesia yang ke 2. Semoga kita tetap kompak, tetep gila, happy selalu n tetep saling pengertian terutama dalam menghadapi masalah. Maklum Keadaan mental orang suka berubah2 apalagi cwe. Mau Marah aja ada jadwalnya. Hahaha

Oh iya mau bilang aja, kalo pahlawan kita kalah dari lawannya, jangan marah2, kemarahan kita itu membawa dampak jelek buat do’a yang kita panjatkan ke Tuhan kita masing2.. mendingan kita tetep berdo’a. karena TUHAN GA PERNAH KASIH APA YANG KITA MAU TAPI TUHAN SELALU MEMBERIKAN APA YANG TERBAIK BUAT KITA.

Jangan menyerah kawand, selama nyawa masi di jiwa, selama bumi tetep berputar, selama darah masi berwarna merah, selama nama gw tetep NAMI… selama itu pula INDONESIA TETAP DI DADAKU. BERJUANG LAH PARA GARUDA MUDA!

(Waaaaaaaaaaaaelaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh lebay banget dah gw! Hahaha)

Yaudah segini dulu ya.. next kesempatan gw cerita lagi… dadahhhhhhh.. love u BL

Tetap Dukung Pahlawan Indonesia kita ya!

0 komentar:

Posting Komentar